Tips Cara Menjaga Hubungan Cinta biar Awet Pacaran

Tips Menjaga Hubungan Cinta biar Awet Pacaran

Banyak yang membahas tentang tips menjaga hubungan cinta biar awet agar berhasil pacaran pada saat PDKT dan akhirnya jadian sama orang yang kita cintai. Namun biasanya seiring waktu berjalan, hubungan cinta pun tak seindah seperti pada saat pertama kali jatuh cinta.

Yang awalnya saling mengagumi dan seperti menemukan orang yang paling sempurna, begitupun si dia sepertinya sangat beruntung ketemu kamu, namun lambat laun suasana pun mulai berubah. Masalah kadang datang di saat hubungan cinta mulai berjalan, untuk itu ada baiknya kita membaca cara pacaran agar awet bukan hanya saat jadian saja.

Berikut ini beberapa cara menjaga hubungan cinta atau pacaran agar tetap terjalin indah, tulisan ini DiJava persembahkan spesial buat kamu yang lagi jadian sama pacar kamu. Baik itu cowok atau cewek tidak menjadi masalah untuk membaca tips berikut, dan semoga tidak ada kata kata sakit hati diantara kalian.


Tips Menjaga Hubungan Cinta biar Awet

1. Bersikap jujur padanya, sebagai awal suatu hubungan maka saling jujur sangat diperlukan agar kelak hubungan kalian dapat berjalan langgeng. Mengungkapkan apa yang menjadi sifatmu bukanlah hal yang tabu, jika kamu takut akan sesuatu maka ada baiknya berterus terang agar suatu saat tidak menimbulkan pertengkaran diantara kalian. Kejujuran adalah kunci utama sebuah hubungan.

2. Mendengarkan kata hati, ini penting karena segala hal yang tidak didasari oleh keinginan hati hanya akan menyiksamu. Jika memang kamu mencintainya maka kamu harus berkomitmen untuk menyatakan cintamu yang tulus padanya. Jangan setengah-setengah dan bersikap ragu, ikuti kata hatimu dan terima dia dengan seutuhnya. Jangan sekali-kali membandingkannya dengan mantan pacar kamu karena dia adalah sosok yang jauh berbeda.

3. Berterus terang dan saling terbuka, sikap yang selalu berpura-pura atau menutup-nutupi sesuatu sangat tidak baik dalam hubungan cinta. Sebaiknya kalian saling terbuka dengan kehidupan dan sifatmu, karena ini merupakan modal penting dalam berpacaran. Jika memang kamu salah, maka jangan sungkan untuk mengucapkan kata kata minta maaf, sebaliknya jika memang dia pernah melakukan kesalahan maka terima kembali dia jika memang dia mau berubah.