Remaja & Wanita

Kata Kata Curhat Lucu



Kamu ingin curhat tapi mau ber-alay2 ria? Berikut ini ada beberapa kata kata curhat lucu yang merupakan kata-kata curhat tentang cinta yang kocak habis. Sebuah ungkapan curahan hati mungkin akan terasa lucu apabila dibumbui dengan kata sindiran dan juga kata bijak lucu yang terkesan agak-agak galau.

Punya pacar tapi gak pernah seperti yang kita harapkan memang ujung-ujungnya pengin curhat ke lain hati, hehe. Jangan ya, ingat masih banyak jomblowan dan jomblowati di luar sana. Buat kamu cukup satu pacar saja, karena ngurus satu pacar saja bikin pusing.. apalagi kalau banyak.. wkwkwk

Nah, berikut ini kumpulan kalimat curhat lucu tentang cinta yang lagi galau, selamat menikmati.

Kata Kata Curhat Lucu

Kata Kata Curhat Lucu
========================================================
Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…

Menjadi korban penipuan mah gak sakit, korban perasaan juga dah biasa, tapi kalau menjadi korban perasaaan kamu rasanya sakit beud.. :((

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. #SMSan sama operator

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

klo q pnya pintu doraemon q pngen masuk ke hati kmu , biar q tau perasaan kmu ke aq sama gak kaya perasaan aq ke kmu

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
========================================================

Itulah beberapa kata kata curhat lucu yang dapat saya berikan untuk saat ini. Jika kamu ingin curhat tapi agak-agak lucu, maka hati2 karena itu tandanya virus galau mulai menyerang, sampai jumpa di tulisan2 berikutnya okey..



Kata Kata Curhat Lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dwi jo